Home / Doxa Update /

#DoxaUpdate – Edisi 23 September 2016

oo

#DoxaUpdate – Edisi 23 September 2016

September 23, 2016 @ 3:00 pm
by admindoxa
#DoxaUpdate – Edisi 23 September 2016

Di #Doxaupdate edisi 23 September 2016 kali ini kami akan memberikan beberapa berita terbaru dari dunia social media yang sangat disayangkan jika anda lewatkan.

FACEBOOK

instant-video-cover-newsroom

Pada tanggal 1 September 2016, Facebook menambah fitur instant video pada aplikasi Messengernya. Dengan kehadiran fitur instant video akan memudahkan para pengguna untuk berinteraksi langsung dengan pengguna lainnya. Para pengguna tidak perlu lagi mengetik sebuah pesan pada layar smartphone, namun kini mereka bisa bertatap muka langsung dengan video.

Selengkapnya: Facebook introducing new instant video

TWITTER

 

635881397409391373-volcano-combo

Pada tahun lalu Twitter dan Facebook bergabung dengan lebih dari 30 jaringan perusahaan berita dan teknologi untuk mengatasi berita palsu untuk meningkatkan kualitas informasi pada media sosial.

Selengkapnya: Twitter join network to combat sharing of fake news

GOOGLE

 

054985500_1441013137-google-headquarters-sign-640x0_digital_trends

Google dikenal memiliki jajaran produk unggulan yang begitu populer, seperti Maps sampai Android. Hal itu membuat raksasa mesin pencari tersebut dikenal sebagai perusahaan yang inovatif. Namun tahukah Anda, ternyata tak seluruh produk yang dikembangkan Google berakhir manis? Beberapa produk di antaranya menemui kegagalan dan akhirnya resmi ditutup.

Selengkapnya: 5 Produk Google yang telah punah

YOUTUBE

youtube-space-jakarta-photo-4

Sebagai bagian dari kelanjutan program ‘YouTube Pop-up Space’, pada 8 September lalu, YouTube secara resmi menghadirkan YouTube Space Jakarta. Program ini adalah salah satu inisiatif YouTube guna mendukung komunitas kreatif di Indonesia. YouTube Pop-up Space Jakarta dilengkapi dengan empat ruangan, yaitu studio, lounge, ruang pertemuan, dan ruang mengedit. Selain dilengkapi dengan perangkat untuk membuat video, YouTube juga akan menyediakan beragam kelas, workshop, dan sesi sharing dengan para pakar.

Selengkapnya: Youtube space for Youtube comunity

Menurut Anda bagaimana update-update yang telah kami berikan?

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>