Apa yang mendefinisikan Google Partner Terbaik ? Performa Baik, Hasil Maksimal, Klien Happy ! Nah itu yang jadi Target untuk tim Adwords PPC Doxadigital, bagaimana menghasilkan biaya iklan untuk hasil maksimal dan tentunya bermanfaat untuk kelanjutan bisnis klien kami.

Itu juga yang dinilai oleh Google dalam laporan “Best Practices”. Kami selalu memberikan publikasi transparan terhadap laporan ini kepada seluruh klien kami. Untuk anda yang belum tahu apa itu laporan “Best Practices” anda dapat membacanya dalam tautan ini.

Penjelasan best practice agency google partner

Jadi jelas ada 3 kunci penilaian dari Laporan Best Practices:

  • Type and Frequency of changes. Yaitu bahwa setiap akun selalu dikelola dan dilakukan optimasi. Dalam setiap akun yang kami kelola, kami tidak pernah melakukan strategi  ‘set and forget’ yaitu hanya lakukan 1 kali setting. Selalui ada KPI bagi tim PPC untuk melakukan optimasi.
    Contoh KPI Adwords Internal
     contoh: KPI Control Internal Kami
  • Client Retention. Ini merupakan durasi berapa lama klien telah bertumbuh dan berkembang bersama kami.  99% klien kami tidak pernah menggunakan jasa adwords kami hanya dalam hitungan 1-2 bulan, banyak dari mereka bahkan sudah masuk dalam “ulang tahun” akun ke-2. Sungguh kehormatan bisa berkontribusi dalam kesuksesan klien kami
  • Making most of client’s budgets. Semenjak kami bergabung dalam program Google Partner, kami berkomitmen untuk melakukan transparansi anggaran dan membuka dashboard adwords. Ini adalah keputusan ‘win-win’ terbaik kami. Kami bebas berdiskusi, klienpun bisa melakukan monitoring langsung terhadap kinerja tim PPC kami.

Berapa Score Google Partner “Best Practices” Kami ?

Penilaian Google Partner di berikan dalam bentuk visual bar , ada 3 indikator dalam laporan tersebut:

  • Minimum Requirement
    Minimum Indikator yang dibutuhkan untuk mendapatkan Google Partner Badge.
  • Avg. Google Partner
    Penilaian rata-rata Google Partner secara global
  • Scoring Agency
    Nilai yang didapat agency saat ini.

Penilaian kami di 2014 sebenarnya sudah sangat baik, karena kami melampaui rata-rata performa Google Partner secara global:

Penilaian Best Practices Doxadigital

Namun di 2015, ini kami berhasil menaikkan penilaian best practices kami:

Score Best Practice - Google Partner Indonesia - Doxadigital

Kenaikkan beberapa bar, namun menuju nilai tertinggi yang bisa dicapai !

Apakah laporan kinerja ini memastikan klien mendapatkan Google Partner Terbaik ?

Laporan ini adalah kinerja yang dinilai oleh Google sebagai vendor. Namun, laporan ini tentunya dapat meyakinkan anda saat anda ingin bekerja sama dengan Agensi yang ditunjuk sebagai mitra oleh Google. Setiap kampanye yang kami jalankan memiliki tantangan sendiri-sendiri, Oleh karena itu saya mendorong anda melakukan dua hal:

1. Hubungi kami melalui form atau email ke info@doxadigital.com dan mari berdiskusi, ada baiknya kami mempelajari bisnis anda dan melihat peluang didalamnya saat anda beriklan melalui Google Adwords.

2. Anda mungkin dapat meminta setiap Agensi Google yang anda temui untuk menujukkan laporan “Best Practices” langsung kepada anda.

Ingin mempelajari layanan jasa adwords profesional doxadigital secara langsung  ? silahkan klik disini

Semoga artikel ini juga dapat membantu anda menemukan Google Partner Terbaik bagi bisnis anda !

Selamat berbisnis