Di #Doxaupdate edisi 1 Oktober 2016 kali ini kami akan memberikan beberapa berita terbaru dari dunia social media yang sangat di sayangkan jika anda lewatkan.

FACEBOOK

f8-messenger-platform

Sejak kehadiran platform dari messenger kurang dari 6 bulan, jutaan orang lebih di 200 negara telah terlibat dengan bisnis melalui aplikasi messenger setiap hari. Dari memberi pelayanan terbaik kepada konsumen untuk merek yang lebih berkelas  dan menerima sumber berita terpercaya.

Selengkapnya: Introducing messenger platform v1-2

TWITTER

635881397409391373-volcano-combo

Kegiatan merekam video sudah merupakan bagian dari aktivitas para netizen. Kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat para netizen selalu mengabadikan momen-momen melalui video. Pekan ini, aplikasi twitter yang memiliki layanan video streaming bersama periscope menambah fitur baru pada layanannya mengenai video. Twitter akan memberikan pemberitahuan kepada pengguna ketika teman atau selebritis yang diikutinya sedang melakukan live streaming.

Selengkapnya: Twitter tambah notifikasi untuk video live stream

 YOUTUBE

Youtube menambahkan fitur baru jejaring sosial pada situs video. Fitur jejaring sosial ini memungkinkan pembuat dan penonton untuk berinteraksi dan terlibat tanpa meninggalkan youtube untuk facebook atau twitter.

Selengkapnya: Youtube builds community adblock selling ads

GOOGLE

Hasil gambar untuk google youtube trueview

Pada hari Rabu, Google memperkenalkan format baru untuk iklan video YouTube TrueView. Dengan TrueView, pengiklan bisa menampilkan spanduk berisi ajakan selama video berlangsung dari awal sampai akhir. Banner yang bermerek dapat di sesuaikan untuk tindakan tertentu. Seperti “Pesan sekarang”, “dapatkan penawaran”

Selengkapnya: Google Youtube for action ads

Apakah beberapa update yang  kami berikan telah anda ketahui sebelumnya?